Lump Sump vs Pembayaran Over Time

lottery

Di beberapa titik selama hidup Anda, Anda mungkin harus memutuskan apakah akan menerima pembayaran tunai satu kali atau pembayaran bulanan selama jangka waktu yang panjang. Ini bisa apa saja dari rekening pensiun, penyelesaian cedera, atau mungkin Anda akan menang lotre. Ketika situasi ini menyajikan sendiri, Anda tahu pilihan mana yang terbaik untuk Anda? Sayangnya, itu tidak sesederhana menambahkan total pembayaran bulanan untuk melihat apakah mereka lebih dari pembayaran lump sum. pembayaran gabungan harus secara signifikan lebih dari pembayaran tunggal sebagai bunga sedang diperoleh pada uang jika tidak dibayarkan secara sekaligus. Pilihan terbaik untuk Anda tergantung pada beberapa faktor.

1. Apa Bandar Togel terpercaya akan diperoleh pada uang Anda jika Anda mengambil pembayaran tunggal dan menginvestasikan kembali?

2. Apa bunga Anda mendapatkan uang jika Anda menerima pembayaran bulanan?

3. Dapatkah Anda mengelola uang Anda dengan baik atau Anda akan tergoda untuk menghabiskannya, jika Anda memiliki semuanya sekaligus?

4. Apakah uang penting untuk tagihan sehari-hari, kuliah, pensiun, atau hanya penghasilan tambahan?

5. Apakah pembayaran bulanan dijamin dalam hal kematian Anda?

Dua pertanyaan pertama harus dipertimbangkan bersama-sama. Jika Anda mampu untuk mendapatkan bunga lebih menginvestasikan uang daripada penghasilan Anda dengan menerima pembayaran bulanan, maka Anda harus mengambil lump sum. Mengevaluasi pilihan investasi Anda: Treasury bills dan sertifikat deposito (CD) memperoleh pendapatan tetap pada tingkat bunga yang lebih rendah sementara obligasi dan saham dapat memberikan pengembalian yang lebih tinggi dengan risiko yang lebih kehilangan pokok dan bunga.

Faktor lain yang sangat penting adalah Anda kemampuan manajemen uang dan kebiasaan belanja. Jika Anda tidak percaya diri dalam keterampilan pengelolaan uang Anda, Anda akan ingin menyewa perencana keuangan atau profesional untuk membantu dengan pembayaran lump sum Anda. Pilihan lain akan mengambil pembayaran dari waktu ke waktu. Dengan cara itu Anda dapat menghabiskan uang Anda menerimanya. Perlu diingat, ini tidak berarti untuk pergi keluar dan rak atas tagihan kartu kredit karena Anda tahu lebih banyak pembayaran yang datang. Bahkan, jika Anda memiliki waktu yang sulit mengelola uang Anda, saya akan menyarankan menjaga satu kartu kredit untuk keadaan darurat dan menyingkirkan sisanya.

Jika uang itu sangat penting untuk kehidupan sehari-hari, Anda mungkin ingin mengambil uang sekarang untuk membantu situasi Anda. Namun, jika penghasilan tetap lebih berharga untuk Anda, maka aliran pembayaran mungkin menjadi pilihan yang lebih baik. Di sisi lain, jika Anda berencana untuk menggunakan uang untuk waktu di masa depan, Anda mungkin lebih baik mengambil pembayaran satu kali dan menginvestasikan kembali uang sendiri. Sebagai aturan umum, Anda biasanya bisa mendapatkan bunga lebih dengan mengambil uang muka daripada dari waktu ke waktu.

Akhirnya, Anda perlu tahu bagaimana aliran pembayaran terstruktur. Apa yang terjadi dengan pembayaran jika Anda meninggal? Apakah mereka terus penerima manfaat atau mereka berhenti? Jaminan pembayaran sangat bervariasi jadi pastikan Anda tahu istilah tertentu dari setiap aliran pembayaran sebelum Anda menerima satu. Saya berharap ini membantu membuat pilihan keputusan pembayaran tunai Anda satu lebih mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *